Skip to main content

Bride to be ❤

Bride to be. I am.

Siapa yang sangka, akan tiba saatnya disini.
Hehehe...
Aku akan menikah, dengan pria yang sudah 5 tahun ini menjadi pacarku (walaupun dipotong beberapa bulan dengan acara putus putusan 😺)

Oke, sekarang ngga akan fokus ke cerita cinta kami dulu, tapi aku lebih excited buat ngutik ngutik persiapan our day nanti.

Dimulai dari tanggal, yap, 1 hari di pertengahan Agustus 2014.
Habis lebaran aja, soalnya aku belum siap kalau harus nikah sebelum puasa (ada yang bilang ntar masa tiap sahur harus keramas wakakakakakkkkk)

Lalu muter muter lagi, tempatnya di mana? Rumahkah? Gedungkah?
Aduh kalau di rumah ga sanggp deh, selain acaranya yang pasti bisa seharian, terus pasti remponggggg banget, belum lagi bebenahnya nanti. Jadi deal kita adakan resepsi di gedung aja.

Venue nya?
Jasmine Harmony
Yap, sebuah hall di kawasan Taman Yasmin Bogor yang memang laris manis buat acara nikahan.
Kita pilih yang Jasmine, kapasitas sampai 1200 orang.
Masalah harganya, yah... Ini gedung nomor 2 termahal di Bogor (setelah Braja Mustika) 😐😐
Tapi demi pernikahan yang everlasting, ngga ada salahnya kan 😄😄

Lalu karena sama-sama belum ada pengalaman nikahin anak, jadi kami lebih milih pakai WO aja.
Kebetulan, direkomendasiin pakai WO Hj. Dadang Catering.
Namanya memang sundanese banget, tapi pas liat kantornya...beuhhh...
Macam pelaminannya ada sampai 30-an model.. Ini WO nomor 1 lah di Bogor, dan pastinya harganya juga sebanding kikikikikkkkk

Tung itung itung akhirnya kita sepakat pakai WO ini, ditambah yang punyanya (Pak Iwan dan keluarga) orangnya baik, juga profesional, insya allah bisa ngarahin kita sampai hari H nanti.

Sampai hari ini sih aku belum pilih model pelaminan yang mana, masih bingung sih abisnya banyak bingit, tapi yang pasti mesti nuansa pink. Hihihi.

Nah itu 2 poin pentingnya.
Sisanya sudah terangkum aja deh.
- undangan, pakai Cipta Karya di Ps Tebet
- souvenir, beli di Jatinegara dan udah pesen photobooth juga
- prewedding, pakai Deegee Studio di Kebayoran, kita pakai indoor aja

Hihihiii...ga sabar udah tinggal 2 bulan lagi niy 😊😊

Comments

  1. hhhmm...semoga nanti ada apdet Lagi tentang hal ini :D
    hihihihi...


    hooo...braja masih paling 'mentok'?? bukannya udah diambil alih oleh Puri Begawan yak buat kategori termahaL sih.
    hehehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

* UPDATE *

YAAAAAY~~ long time no see my bloggie *almost 2 months* i'd like to write something, but but but *grin* Since i addicted to have new phone cell *Nokia 5730 Xpress Music with price about 3,5 billion rupiah* huaaaa...i have to get money money money.. BUTUH 2 jutaan lagii !! aaarghh Terlintas untuk blogging lagi after i saw my adsense still on $23.17 maybe maybe if i always keep on blogging fighting, maybe..that $$$ will increase much much much >. My almighty ALLAH, help meeeeeee >. wew lama ga blogging, saya jadi lupa kode2annya lagi.. *AWAY*

Sticker LINE lucu, murah dan legal

❤ jual sticker  LINE murah ❤ 💟 50 coins : 10.000 💟 100 coins : 18.000 💟 150 coins (theme) : 27.000 💟 beli set 3 @100 coins : 50.000 100% original, no expiry dan legal karena dikirim VIA GIFT langsung dari Line-ku ke Line kalian. Bisa untuk semua sticker yang ada di Line Shop (harga 100 coins $1.99 lohh) Caranya : 🎀 PM ke aku, Line ID : nidatyas 🎀 pilih sticker (bisa sebut namanya atau kirim screenshot nya) 🎀 kalau deal, transfer ke rekening BCA 🎀 kalau dana sudah masuk, langsung aku sent stickernya dan kalian tinggal download Ga ribet, ga mahal, ga perlu pake CC, hanya pilih lalu transfer kemudian download🎈🎈 👯👯 #jualstickerline #jualstickerlinemurah #stickerlinemurah #stickerline #temalinemurah #temaline #jualtemaline #jualtemalinemurah #jualansticker #linetheme #themelinemurah #jualthemeline #jualthemelinemurah #themeandroid #them...

Open Source CMS for E-Commerce and E-Learning

Since PI (Penulisan Ilmiah) become trending on my campus, CMS (Content Management System) becoming popular too. Yep, we should use an Open Source tools. I'm urging them to use CMS for their PI, not using licensed softwares (because it will be more complicated about license). Some alternative for making web e-commerce : 1. Zen Cart 2. OpenCart 3. osCommerce 4. PrestaShop 5. Freeway 6. Magento 7. osCSS 8. eclime 9. OXID eShop 10. AlegroCart CMS for e-learning : 1. eFront 2. Moodle 3. ATutor 4. Dokeos 5. Docebo suite 6. ILIAS 7. DrupalEd 8. Interact 9. Open Conference Systems 10. Open Journal Systems Hmm..so many alternative yeyyy